Single Baru President Party Indonesia feat. Fallen’t, “Manipulasi Solusi”

Kalian tentu masih ingat tentang berita penghapusan mural maupun grafiti di beberapa wilayah Indonesia selama sepekan terakhir. Medium ekspresi seni jalanan tersebut dirasa telah mencoreng citra maupun wajah Indonesia dengan tafsir telah menghina pimpinan negara, melalui perpanjangan tangan kuasa aparatur negara pada akhirnya mural maupun grafiti tersebut akhirnya dihapus.

President Party Indonesia (Krisna Bond) merespons fenomena tersebut dengan karya terbarunya “Manipulasi Solusi”, sebuah single kolaborasi bersama rapper asal Kediri Fallen’t. Lagu ini pun resmi dirilis pada 31 Agustus 2021 yang sekaligus sebagai penanda bahwa telah usainya hari-hari pada bulan ini.

Dilansir dari siaran pers President Party Indonesia, “Manipulasi Solusi” adalah awal dari sebuah perbedaan, yang di mana biasanya hanya menggunakan instrumen gitar, kali ini nuansa hip hop dihadirkan pada karya ini. Untuk musik dan rap direkam di kota Kediri, untuk take vokal (Krisna Bond) direkam di Pregnant Pause Studio. Lebih lanjut, Krisna berharap karya ini bisa mewakili semua kegelisahan dan semua orang yang merasa terkekang atas kebijakan dan aturan yang sampai sekarang masih mengambang.


Kontak & Media Sosial

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.