Single Debut Manaditara, “Farewell”

Sebagai salah satu kota yang jadi kiblat para penyuka musik dangdut bertalenta, semisal Nella Kharisma maupun Happy Asmara. Kediri, dikenal tak hanya berkutat dalam babakan musik dangdut semata. Di lingkup metalhead kita pun juga akrab dengan nama-nama, seperti; Killharmonic, Immortal Rites, dan lain sebagainya.

Kali ini, kota tersebut mengenalkan talenta baru dalam industri musik populernya. Ialah Manaditara, seorang solois berusia 22 tahun yang baru saja melepas single debut bertajuk “Farewell”. Dalam proses pengkaryaannya, pemuda dengan nama lengkap Aditya Pramana Putra ini menggandeng Yai Item dalam menjagai proses produksinya.

Well, gua inget si Adit [nama panggilan Manaditara] ngirim demo lagu ini, kalo gak salah bulan April 2020 kemarin. Pertama denger, notasinya catchy & liriknya bisa bikin orang ‘tercebur’ kalo relate sama lagu ini, alias bagus banget! Akhirnya gua setuju buat ngeproduser-in dia,” tutur Yai.

Lagu ini pun resmi dilepas pada 15 Januari 2021, dan bisa dinikmati di YouTube resmi Manaditara. Untuk versi audionya bisa didengarkan melalui layanan musik alir seperti Spotify, Apple Music, Deezer, dan lain sebagainya.

Akhirulkalam, selamat mendengarkan!


Media Sosial

Instagram: @manaditara
Twitter: @manaditara
YouTube: Manaditara

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.