News

Mendengarkan Single Ke-3 President Party Indonesia, “East Java II”

Setelah pada 14/6/2020 mengeluarkan single kedua dengan tajuk “Indonesia Saling Menguatkan“, tepat pada 25/9/2020 President Party Indonesia/Krisna Bond mengeluarkan “East Java II” sebagai single ketiga di tahun ini. Lagu ini pun sudah bisa dinikmati di beberapa layanan musik alir seperti Apple Music maupun Spotify.

“Karya ini saya dedikasikan untuk semua kolega yang selama ini selalu support, rayakan pertemuan kita dengan melantunkan nada-nada cinta pertemanan. Terkadang semua orang berfikir bahwa cinta hanya sekedar nafsu saja, namun tidak untuk saya, cinta adalah di mana kalian bisa menjaga satu sama lain, saling melengkapi, dengan itu akan ada sebuah cinta yang merawat, cinta yang menguatkan, cinta yang memberi harapan, cinta adalah sebuah kenangan indah yang tidak akan pernah bisa terlupakan #panjangumurpertemanan.” Ungkap Krisna melalui siaran pers-nya.

Ia menambahkan, bahwa karya ini tercipta ketika dirinya sedang melakukan ibadah #tourmengudara. Sebuah tur yang ia lakukan di masa-masa pandemi COVID-19, yang bertujuan untuk mengunjungi teman-temannya di kota Kediri dan Malang.

Untuk proses perekaman, “East Java II” dibantu oleh Bayu Alonso (Guitar), Jane Maura (Vocals), Ifan Galih (Bass), dan Adit (Trumpet). Lagu ini pun ia ciptakan saat berada di kota yang berjuluk Paris of East Java tersebut.

Social Media

Instagram: President Party Indonesia
Facebook: Krisna Bond
Twitter: President Party Indonesia
YouTube: President Party Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: