Submit Lagu Di #NASAMoonTunes

Merujuk pada laman web NASA pada 3 Juni 2019, musik telah menjadi bagian sepanjang sejarah luar angkasa—dari lagu pra-peluncuran hingga panggilan bangun tidur, sampai anggota kru yang memainkan instrumen di Stasiun Luar Angkasa Internasional. Saat mereka merayakan peringatan 50 tahun Apollo 11, mereka juga bersiap untuk kembali ke Bulan pada tahun 2024—yang berarti para astronaut akan memiliki perjalanan tanpa henti sekitar 3 hari sekali jalan. Sama seperti perjalanan mana pun yang membutuhkan soundtrack, demikian juga spaceflight! Jika kalian melakukan perjalanan, lagu favorit apa yang hendak dimasukkan ke dalam daftar putar kalian? Beri tahu mereka melalui laman Twitter dengan hashtag #NASAMoonTunes atau kirimkan melalui formulir ini!

Kirim saran lagu favorit kalian mulai dari tanggal 3 Juni – 28 Juni—kerangka waktu yang sama di mana astronaut Apollo 11 melakukan persiapan akhir untuk misi mereka 50 tahun yang lalu. Pengangkatan daftar putar mereka dilakukan pada tanggal 13 dan 14 Juli yang akan ditayangkan secara langsung di Third Rock Radio NASA, beberapa hari sebelum peringatan peluncuran Apollo 11.

Peraturan:

  1. Lagu-lagu dengan judul, lirik, dan tema yang eksplisit tidak akan diterima sebagai tambahan pada daftar putar.
  2. Hanya lagu yang diterbitkan pada layanan streaming musik resmi pada saat periode penerimaan akan ditambahkan ke daftar putar. Pengguna tidak boleh mengirimkan lirik lagu atau musik yang diterbitkan dari situs-situs seperti SoundCloud, YouTube, Bandcamp, MixCloud atau situs web konten semacamnya.
  3. Hanya lagu dengan hashtag #NASAMoonTunes di Twitter dan pengiriman melalui formulir di atas yang akan diterima.
  4. Third Rock Radio memiliki fleksibilitas untuk memilih lagu mana yang akan tayang dari daftar yang diusulkan. Tidak ada persyaratan atau kewajiban untuk memainkan lagu tertentu dari daftar putar, dan tidak ada jaminan bahwa setiap lagu yang dikirimkan akan ditayangkan secara langsung. Ingin tahu apakah lagu rekomendasi kalian diputar atau tidak? Jangan sampai ketinggalan pertunjukan langsung-nya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.